Senin, 13 April 2009

Pemilihan jasa website design

Bener-bener deh saat ini bingung dalam menentukan perusahaan mana yang akan di jadikan tempat untuk membuat website, atau jasa perusahaan mana untuk membuat website design. Kalau di cari google.co.id sangat banyak sekali yah sehingga kita bingung menentukan website design mana yang cocok untuk kita.

Tapi sebernarnya mungkin kita bisa kategorikan dalam pemilihan jasa website design. Misalnya tergantung bugdet kita atau budget tidak menjadi masalah. Kalau memang budget tidak masalah mungkin kita tinggal cari perusahaan website design yang mempunya portfolio yang bagus menurut kita. Setelah ketemu baru deh contact untuk lebih lanjutnya.

Untuk yang mencari jasa website design yang murah dan bagus kita mesti telaten mencari di mesin pencari atau coba tanya teman atau coba lihat web site orang dan biasanya ada team pembuat website di footer nya.

Saat ini di negera kita banyak sekali usaha website design yang biasanya di gabungkan dengan usaha graphic designer dan logo designer. Karena usaha tersebut sama-sama dalah hal bidang design.

Saran saya sih lihat saja portfolio nya mereka kemudian lihat harganya, kalau cocok contact langsung. Setelah nemu perusahaan website design dan websitenya selesai di buat coba untuk menyewa jasa konsultan seo sehingga website nya bisa berada di halaman pertama google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar